Selasa, 03 Desember 2013


Avenged Sevenfold ( sering disingkat sebagai A7X ) adalah band rock Amerika dari Huntington Beach, California , yang dibentuk pada tahun 1999 . Anggota band ini adalah vokalis M. Shadows, gitaris ritme dan backing vokalis Zacky Vengeance , gitaris dan backing vokalis Synyster Gates , gitaris bass Johnny Kristus dan drummer Arin Ilejay .
Mereka dikenal untuk rock suara yang beragam dan citra dramatis dalam cover album dan t - shirt . [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] Avenged Sevenfold muncul dengan suara metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet tapi gaya mereka telah berevolusi dengan ketiga mereka album pertama dan label rilis mayor , City of Evil , menjadi suara rock / heavy metal keras . Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan rilis self-titled mereka dan menikmati kesuksesan mainstream lanjutan sebelum drummer mereka , James " The Rev " Sullivan , meninggal pada tahun 2009 . Meskipun kematiannya , band ini melanjutkan dengan bantuan sekarang - mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy dan dirilis dan melakukan tur untuk mendukung Nightmare album kelima mereka pada tahun 2010 yang memulai debutnya di tempat atas Billboard 200 , pertama nomor satu debut mereka . [ 4 ] rekor terbaru mereka Hail kepada Raja dirilis pada tahun 2013 menandai debut album dari drummer baru Arin Ilejay . Salam kepada Raja memetakan sebagai # 1 di US Billboard 200 , UK album chart, serta lagu Finlandia , Brasil , Kanada , dan Irlandia .
Sampai saat ini , Avenged Sevenfold telah merilis enam album studio , satu album live / kompilasi / DVD , dan delapan belas single dan terjual lebih dari 8 juta album di seluruh dunia . [ 5 ] [ 6 ]

0 komentar:

Posting Komentar

Avenged Sevenfold © 2008 Template by:
SkinCorner